Blogger Template by Blogcrowds

KOMITE SEKOLAH

Selasa, 10 Juni 2008
Untuk membangun persamaan persepsi tentang kinerja sekolah utamanya visi, misi dan tujuan sekolah, maka Sekolah membentuk komite sekolah atau yang lebih di kenal dengan Ikhwan . Selanjutnya keberadaan ikhwam ini disyahkan oleh Ketua Majelis pendidikan PCM Krembangan.
Usai pelantikan rapat kerja pengurus komite sekolah dalam menyusun program kerjanya dilakukan secara beruntun didampingi oleh Kepala SD Muhammadiyah 11 Surabaya.
Agenda besar sekolah dipadukan dengan kegiatan komite sekolah. Hingga peran serta komite sekolah benar-benar sejalan dengan visi, misi dan tujuan sekolah.
Komite sekolah merupakan badan atau lembaga independen yang akan membantu sekolah, memberi saran dan masukan terhadap kegiatan sekolah. Ketika Kepala Sekolah sudah seiring dengan Komite sekolah maka peningkatan mutu dan prestasi sekolah akan cepat di tingkatkan.
Bukti nyata keterlibatan Komite Sekolah SD Muhammadiyah 11 Surabaya dapat dilihat dari keikutsetaan wali murid ketika ada out bond kelas 1 dan 2 ke PPLH -Seloliman beberapa bulan yang lalu. Kegiatan juga diperuntukan kepada Wali murid kelas 1 2007 ke WBL (Wisata Bahari lamongan), di samping itu ketika ada kegiatan Pondok Romadhon kelas 5, yang banyak mengurus konsumsi siswa adalah komite sekolah juga.
Kegiatan besar komite berupa penggalangan bantuan bencana banjir di lamongan dan tuban. mulai dari pengumpulan sumbangan, pengepakan sampai dengan pendistribusian ke wilayah korban banjir. luar biasa!.

2 komentar:

  1. Aprie mengatakan...

    Assalamulaikum Wr Wb
    Yth Pak Darto,
    Saya senang dan bangga melihat blog SD MUHLAS ini yg merupakan hasil kreativitas bapak. Utk masalah tampilan memang perlu ada perbaikan tapi seperti kata pepatah Learning by doing saya yakin ke depan pasti akan jauh lebih sempurna. Harapan saya agar nantinya setiap info yang ada selalu up date, karena salah satu kriteria kualitas informasi yang beneficial (bermanfaat) adalah informasi tersebut selalu up date dengan data terkini. Akhirul kata saya sampaikan Selamat dan Sukses atas adanya blog SD MUHLAS ini, semoga SD MUHLAS lebih sukses dan menjadi SD Internasional untuk masa mendatang.

    Wassalam
    Achmad Prihadi Pak Prie)

    23 Juni 2008 pukul 21.00  

  2. sd muhammadiyah 11 mengatakan...

    Terima Kasih atas perhatian anda, mohon dukungan dan bantuan untuk mendukung anak kami dalam pemilihan dai cilik di Tv One. beritahu temen - teman yang lain di PHC beserta para pasiennya.
    Jangan lupa sms yang banyak ya!!
    oiya kita juga punya email, jika anda punya uneg - uneg silahkan kirim di email kita sd.muhlas@gmail.com.
    baik saya akan memperbaiki kekurangan yang ada didalam blog ini terima kasih atas perhatian anda.

    1 Agustus 2008 pukul 04.13  

Posting Komentar