Blogger Template by Blogcrowds

SD MUHAMMADIYAH 11 SURABAYA

Senin, 09 Juni 2008
SD MUHAMMADIYAH 11 SURABAYA satu-satunya sekolah yang secara geografis tidak menguntungkan untuk pengembangan pendidikan. Namun fakta berkata tidak. Kemajuan SD Muhammadiyah 11 atau lebih dikenal SD Muhlas ini dilihat dari sisi prestasi akademik menuai keberhasilan yang luar biasa, tahun 2005 menjadi juara Olimpiade Bahasa Indonesia tingkat Provinsi, Tahun 2006 menjadi Finalis lomba Karya Tulis Ilmiah Tingkat Nasioanal, Tahun 2007 menang dalam lomba Tari, Olimpiade matematika Tingkat Provinsi dan di tahun 2008 ini menjadi pemenang olimpiade al-Islam tingkat nasional. Belum lagi ditambah kejuaraan di tingkat kecamatan dan kota, pokoknya setumpuk penghargaan dan piala.
Sejalan dengan Peningkatan prestasi tersebut, Sekolah terus mengadakan pengembangan kearah yang lebih besar lagi. Pengadaan sarana, penambahan kelas dan pembinaan guru dan karyawan terus dilakukan. beberapa agenda besar telah dirancang termasuk pembangunan Gedung II SD Muhammmadiyah 11 Surabaya.
Menurut kepala SD Muhammadiyah 11 Surabaya, Darto , M.Pd menyatakan pengembangan ini akan terus dilakukan sejalan dengan kebijakan pemerintah yang selalu mengadakan inovasi di bidang pendidikan mulai dari pengembangan kurikulum maupun draf design sekolah unggulan di kota Surabaya.
Kebijakan Pengembangan sekolah oleh dinas Pendidikan Kota Surabaya tentang adanya sekolah Kawasan setidaknya menjadikan pemikiran agar sekolah swasta tetap eksis. Perlu diketahui sekolah Negeri di bawah naungan dinas pendidikan jelas-jelas menjadi skala prioritas oleh dinas pendidikan. menyikapi hal tersebut, seklah swasta khususnya SD Muhammadiyah 11 Surabaya akan terus berupaya mencari terobosan baru dalam pengembangan sekolah.

0 komentar:

Posting Komentar