Blogger Template by Blogcrowds

PENGEMBANGAN GEDUNG SEKOLAH

Senin, 09 Juni 2008
Perkembangan sekolah yang kian pesat menuntut pemenuhan kebutuhan akan sarana berupa penambahan lokal baru. sejak dua tahun terakhir SD Muhammadiyah 11 surabaya membuka PSB tiga kelas. Penambahan ini berkaitan dengan animo masyarakat untuk mendapatkan pendidikan dasar di SD Muhammmadiyah 11 Surabaya.
Pembangunan Gedung II rencananya akan dimulai Juni 2008, dengan biaya 5 Milyar Rupiah. Gedung yang rencananya dibangun di atas tanah seluas 775m2 ini memiliki 24 lokal, kolam renang lapangan basket, volly ball dan lapangan futsall.
Sosialisasi Pembangunan telah disampaikan pada Raker Pimpinan Cabang Muhammadiyah kec. Krembangan Surabaya di trawas beberapa bulan yang lalu. Pimpinan Cabang menyetujui pembangunan sekolah dengan lantai 3 tersebut.
Sejalan dengan pembangunan tersebut, menurut kepala sekolah Darto, M.Pd akan disosialisasikan kepada Komite Sekolah (Ikhwam) agar mendapat dukungan penuh dan segera dapat direalisasaikan Akhir tahun 2008.
Memang akhir-akhir ini ada kecenderungan orang tua menginvestasikan putra-putrinya di sekolah Muhammadiyah. Pembentukan karakter dan penanaman aqidah harus ditanamkan sejak usia dini. hal inilah yang menjadikan pemikiran pengembangan SD Muhammadiyah 11 Surabaya mengambil keputusan untuk membeli tanah dan membangun Gedung Baru tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar